fondasi bagi aparatur sipil negara asn     html 5 support  wcag2AA ID EN

RAPAT KERJA PENGADILAN TINGGI MEDAN DAN PENGADILAN NEGERI SE-WILAYAH HUKUM PENGADILAN TINGGI MEDAN


Rantau Prapat, Jum'at 17 Februari 2023 telah dilaksanakan Pertemuan 3 (Tiga) Bulanan Pengadilan Tinggi Medan dan Pengadilan Negeri se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan, tepatnya di Pengadilan Negeri Rantau Prapat Kelas IB. Acara tersebut berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 17 s/d 19 Pebruari 2023. Sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini adalah Pengadilan Negeri Rantau Prapat, Pengadilan Negeri Kisaran, Pengadilan Tanjung Balai dan Pengadilan Negeri Tebing Tinggi, yang dipusatkan di Pengadilan Negeri Rantau Prapat. Acara ini terlaksana atas  inisiasi Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Bapak Dr. H. Panusunan Harahap, S.H.,M.H.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Pengadilan Tinggi Medan yang dilaksanakan sekali dalam 3 (Tiga) Bulan. Pelaksananya adalah Pengadilan Negeri se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan yang dibagi menjadi 4 zona. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Bapak Dr. H. Panusunan Harahap, S.H., M.H dan dilanjutkan dengan berbagai acara yang telah disusun dalam rundown, beberapa acara yang diikuti oleh seluruh satker se wilayah PT Medan antara lain rapat IKAHI. rapat IPASPI daerah Sumatera Utara, senam bersama, Forum Grup Diskusi(FGD), pertandingan tenis PTWP, Acara Dharmayukti Karini( DYK).

Seluruh rangkaian acara yang berlangsung selama tiga hari dapat berjalan dengan baik dan lancar dan seluruh peserta mengikutinya dengan semangat dan antusias khususnya peserta dari Pengadilan Negeri Pematang Siantar yang mendapat juara dari pertandingan Tenis PTWP yaitu Juara 1 Putri yang diperoleh  Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Ibu R.Leoni Manullang, SH.,MH dan juara 2 Putra yang diperoleh Panitera Bapak Surdiman, SH.,MH. Suatu kebanggan bersama bagi kita semua khusunya Keluarga Besar PN Pematang Siantar karena mendapat prestasi yang terbaik dalam pertandingan tenis PTWP imbuh Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Bapak Irwansyah Putra Sitorus, SH.,MH. di sela-sela acara makan malam bersama dan ditutup dengan acara Forum Grup Diskusi(FGD) oleh IKAHI daerah Sumatera Utara dengan Guru Besar UII, UGM dan USU secara daring.