Hari : Rabu , Tanggal : 14 November 2018


PENGUMUMAN LELANG SEDERHANA PENGADAAN PERALATAN DAN FASILITAS KANTOR TAHUN ANGGARAN 2018


Tanggal : 13 April 2018

Posting : pnpms

Dibaca : 200 kali

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
DENGAN PASCAKUALIFIKASI


Pokja Pengadaan peralatan dan fasilitas kantor Tahun Anggaran 2018 Pengadilan Negeri Pematang Siantar, akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut :


I.         Paket Pekerjaan

  • a) Nama paket pekerjaan    :    Pengadaan peralatan dan fasilitas kantor Tahun Anggaran 2018
  • b) Nilai Total HPS                 :   Rp 261.580.000,00 (dua ratus enam puluh satu juta lima ratus delapan puluh ribu rupiah)
  • c) Sumber Pendanaan         :    DIPA Pengadilan Negeri Pematang Siantar Tahun 2018


II.         Persyaratan Peserta

  • Jenis Ijin sesuai Klasifikasi
  • SIUP    yang sesuai dan masih berlaku
  • TDP     yang masih berlaku
  • SITU   yang masih berlaku
  • Akte Pendirian yakni Akte pendirian atau perubahan terkahir
  • HO Yang masih berlaku
  • Memiliki NPWP
  • Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
  • Melampirkan Foto copy bukti pelaporan pajak tahun terakhir dan laporan pajak 3 bulan terakhir.
  • Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
  • Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
  • Pengalaman Pekerjaan
  • memiliki pengalaman pekerjaan pengadaan sejenis 2 tahun terakhir pagi perusahaan yang sudah berdiri 5 tahun atau lebih.melampirkan Foto copy SPK
  • Tenaga Ahli
  • memiliki tenaga ahli kayu atau Carpenter 1 satu orang
  • Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
    - Memiliki work shop atau surat dukungan dari Work shop beserta photo pendukung
    - Memiliki surat dukungan dari toko bagi barang pabrikan atau bahan jadi.
    - Surat keterangan kesanggupan dari pengrajin bagi barang buatan tangan atau tempahan.
    - Surat garansi dari toko bagi barang pabrikan.
    - memiliki alat angkut berupa 1 satu unit pick up atau surat dukungan pengangkutan dengan dibuktikan dengan foto copy STNK. 

III.         PELAKSANAAN PENGADAAN

  • a)    Tempat Dan Alamat                : Pengadilan Negeri Pematangsiantar, Jl Jenderal Sudirman No 15 Pematansiantar Website https://lpse.mahkamahagung.go.id
  • b)    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan   : Secara  lengkap jadual pelaksanaan tertuang  dalam LPSE Mahkamah Agung
  • c)     Pengambilan Dokumen  Dokumen Pengadaan dapat diambil dengan cara diunduh melalui website https://lpse.mahkamahagung.go.id

 

         Demikian disampaikan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

 

Pematangsiantar, 13 April 2018
Pokja Pengadaan Barang/Jasa
  Pengadilan Negeri Pematang Siantar

 

 

Untuk lebih lengkap dapat mendownload File dibawah ini :

Dokumen Pengadaan