Hari : Rabu , Tanggal : 20 September 2017


KUNJUNGAN TIM MONEV AKREDITASI BADILUM KE PENGADILAN NEGERI PEMATANGSIANTAR


Tanggal : 14 November 2016

Posting : pnpms

Dibaca : 323 kali

Pematangsiantar, Senin 14 November 2016.

 

photo_Bersama

 

Pengadilan Negeri Pematangsiantar mendapatkan kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi dari Badilum pada hari Senin, 14 November 2016. Tim Monitoring dan Evaluasi ini terdiri dari Ketua Tim Diendy Putra Pramana, SH., MH., yang didampingi oleh Muhamad Slamet, S.E.I., Krisna Sofiadi, SH., dan Suwarsini, SH.

 

badilum_1badilum2

 

Kedatangan Tim khusus ini pun langsung disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar Bapak Pesta P.H.Sitorus, MHum dan didampingi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar Bapak Pasti Tarigan, SH.,MH beserta seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Pematangsiantar. Acara penyambutan selesai, seluruh jajaran Pengadilan Negeri Pematangsiantar Briefing diruang sidang  untuk mendengarkan arahan dan penjelasan mengenai tujuan kedatangan Tim Monev Akreditasi ke Pengadilan Negeri Pematangsiantar yang diantaranya untuk melakukan monitoring dan evaluasi kesiapan Akreditasi Pengadilan Negeri Pematangsiantar.

 

Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Pematangsiantar menyambut baik tujuan dari Tim dan menyampaikan kesiapan Pengadilan Negeri Pematangsiantar untuk Akreditasi. Sebagai bentuk jawaban kesiapan seluruh jajaran Pengadilan Negeri Pematangsiantar menyampaikan Yel-yel Akreditasi Pengadilan Negeri Pematangsiantar " Akrepenjatu Pengadilan Negeri Pematangsiantar............. Yes....... Yes...... Yes....... !!!! "

 

badilum_edit4badilum edit3

 

Tim juga memberikan kuesioner mengenai Tim Promosi dan Mutasi (TPM) Hakim dan Kepaniteraan yang sudah mereka persiapkan sebelumnya, dimana kuesioner tersebut masing-masing harus diisi oleh Hakim dan Bagian Kepaniteraan (yang mewakili).

 

Selesai briefing, Tim Monev langsung berkeliling dan mengunjungi satu persatu ruangan yang ada di Pengadilan Negeri Pematangsiantar untuk memonitoring secara langsung serta memberikan solusi dari berbagai masalah yang ditemui.

 

Setelah monitoring dan pengisian kuesioner selesai, acara diakhiri doa dan Photo Bersama dan setelahnya tim Monev langsung beranjak menuju Pengadilan Negeri Tanjungbalai juga untuk  melakukan monitoring dan evaluasi.

 

photo_Bersama

 

Source By : Admin PN_Pms