Hari : Jumat , Tanggal : 28 Juli 2017


PEMBINAAN DAN SYUKURAN PERESMIAN RENOVASI GEDUNG PENGADILAN NEGERI KLAS IB PEMATANGSIANTAR OLEH BAPAK KETUA PENGADILAN TINGGI MEDAN


Tanggal : 06 Januari 2017

Posting : pnpms

Dibaca : 348 kali

Pematangsiantar, Jumat 06 Januari 2016,

prasastiPengadilan Negeri Klas IB Pematangsiantar melakukan acara Syukuran Peresmian atas Selesainya Renovasi Gedung Kantor Pengadilan Negeri klas IB Pematangsiantar dengan penandatanganan Prasasti dan Gunting Pita memasuki gedung kantor oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Medan Bpk. H. Dr. Cicut Sutiarso, SH.,MHum. Pada kesempatan tersebut hadir pula Bapak Sekretaris PT Medan, Bapak Kasub Umum PT Medan, Ketua PN Simalungun, Wakil Ketua PA Kota P. Siantar, Ketua PA Simalungun, Unsur Muspida, Danrem 022/PT, Dandim 0207/Simalungun, Dan Rindam I-BB, Kalapas P.Siantar (mewakili), Partuha Maujana Simalungun, dan Undangan Lainnya

 

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Klas I B Pematangsiantar Bapak Pasti Tarigan, SH.,MH dan dilanjutkan oleh Sambutan dari Pjs Walikota P.Siantar (mewakili) diikuti dengan kata Sambutan oleh Partuha Maujana Simalungun Bapak DR. Minten Saragih.

 

sambutan kpnsambutan Pjsambutan pms

 

Selesai memberikan kata Sambutan Ketua Partuha Maujana Simalungun memberikan Cenderamata berupa Ulos dan Gotong kepada Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Medan Bapak H.Dr. Cicut Sutiarso, SH.MHum.

cenderamata PMS 1cenderamata pms2cenderamata

 

sambutankpt

Selesai pemberian cinderamata oleh Partuha Maujana Simalungun  Acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Bapak H. Dr. Cicut Sutiarso, SH.,MHum yang pada kesempatan ini menyampaikan dengan selesainya renovasi gedung ini diharapkan Pengadilan Negeri Pematangsiantar memaksimalkan kinerja aparat peradilan dan lebih meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat Pencari Keadilan, Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Medan juga menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Klas IB Pematangsiantar juga diharapkan menjadi Pengadilan yang terakreditasi. Selain itu Bapak  H. Cicut Sutiarso, SH.,MHum juga berharap supaya masyarakat bisa memberikan saran dan kritik melalui Aplikasi SIWAS (Sistem Informasi Pengawasan).

 

prasastipotong pita

doa bersama1doa bersama2

 

Selesai kata sambutan dari Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Medan acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti dan Gunting Pita, Potong Tumpeng Oleh Bapak H. Dr. Cicut Sutiarso, SH.,MHum serta doa bersama yang dipimpin oleh Para Pemuka Agama kemudian dilanjutkan dengan Peninjauan gedung dan ruangan  Pengadilan Negeri Klas IB Pematangsiantar.

 

potong tumpeng1

tumpeng2tumpeng3tumpeng 4

 

 

Sebagai Penutup Acara diakhiri dengan ramah tamah  dan makan  bersama serta hiburan

 

lihat ruangan1.lihat ruangan2lihat ruangan3

lihat ruangan4mKn bersama