ID EN

PEMBINAAN TEKNIS DAN ADMINISTRASI YUDISIAL PENGADILAN TINGGI MEDAN 16 DESEMBER 2022


Pematang Siantar, Jumat (16/12/2022), Ketua Bapak Irwansyah Putra Sitorus, SH,MH dan wakil Ketua PN Ibu R.Leoni Manullang SH, MH beserta para Hakim,  Panitera, dan Staf Kepanitraan mengikuti kegiatan Pembinaan secara daring dari Pengadilan Tinggi Medan.
Kegiatan bertajuk Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial PT Medan ini diikuti oleh segenap peserta dari berbagai satuan kerja tingkat pertama di lingkungan Pengadilan Tinggi Medan. Mayoritas peserta adalah Ketua, Wakil Ketua, dan para Hakim.
Kegiatan Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial ini dilaksanakan setiap hari Jumat. Dimana pembicara pada hari ini disampaikan oleh Bapak Ronius Sinaga, SH. selaku Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan dan sebagai Moderator Ibu Rumintang, SH,MH selaku Hakim Tinggi PT Medan dengan judul materi "Kekuatan Pembuktian Elektronik dalam Hukum acara Perdata" Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dikuti lagu Hymne Mahkamah Agung. Dalam kegiatan ini juga dibuka kesempatan sesi tanya jawab dari para peserta, yang berlangsung sangat menarik dan antusias. Acara ditutup dengan menyayikan lagu Padamu Negeri