ID EN

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Agustina Pasaribu, SE,MM sebagai Juru Sita Pengganti


Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Irwansyah Putra Sitorus, SH,MH melantik Agustina Pasaribu, SE,MM sebagai Juru Sita Pengganti pada Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas IB, yang berlangsung di Ruang Sidang Kartika pada hari Jumat (23/12). Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan disaksikan oleh Panitera Suardiman, SH, MH dan Panmud Perdata Sinta Roida Ritonga, SH serta dikukuhkan oleh rohaniawan, Acara ini dihadiri oleh para Hakim serta Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Negeri Pematang Siantar. Dalam kesempatan ini untuk mengambil hikmah acara seluruh hadirin  menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung dan Padamu Negeri. 
Ketua Pengadilan menyampaikan sambutannya dan berpesan kepada Pejabat yang dilantik agar dalam pelaksanaan tugas penuh tangguh jawab, karena jabatan Juru Sita Pengganti merupakan ujung tombak pengadilan dalam penyampaian panggilan atau pemberitahuan sidang. Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ditutup dengan doa dan pemberian ucapan selamat.