Hari : Kamis , Tanggal : 27 Februari 2020


PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS PENGADILAN NEGERI PEMATANG SIANTAR TAHUN 2020


Tanggal : 16 Januari 2020

Posting : pnpms

Dibaca : 61 kali

Penandatanganan Pakta Integritas

Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas IB

Tahun 2020

 

 

Pematang Siantar, Pada hari senin tanggal 13 Januari 2020 Pengadilan Pematang Siantar Kelas IB pukul 09.00 WIB mengadakan penandatanganan Pakta Integritas. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Bapak Danardono, SH yang dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda, para Kasubbag, Jurusita/Jurusita Pengganti, Staf, Honorer Pengadilan Negeri Pematang Siantar.

 

Pakta IntPakta Int


Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah merupakan langkah untuk memastikan bahwa aparatur sipil Negara sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Selain itu Pakta Integritas tersebut merupakan wujud penyelenggaraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggungjawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik.


Kegiatan ini dimulai dengan Pembacaan Pakta Integritas yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Pematang Siantar Bpk. Esron Ginting, SH. dan diikuti oleh Seluruh Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Panitera Pengganti, Jurustia Pengganti, Staff Pengadilan Negeri Pematang Siantar.

Pakta Int


Penandatangan Pakta Integritas di awali oleh Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Bapak Danardono, SH diikuti oleh Panitera Bapak Kaspendi Sembiring, SH, Sekretaris Bapak Esron Ginting, SH dan selanjutnya Penandatanganan secara bergantian dan teratur mulai dari Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Panitera Pengganti, Jurustia Pengganti, Staff Pengadilan Negeri Pematang Siantar di hadapan Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Pematang Siantar.

 

Pakta IntPakta Int

 

Pakta Int


Pakta IntPakta Int

 

Pakta IntPakta Int


Acara berlangsung dengan khidmat , diakhiri dengan membacakan doa dan berfoto bersama.