Hari : Jumat , Tanggal : 29 Mei 2020


PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN CPNS MENJADI PNS PENGADILAN NEGERI PEMATANG SIANTAR


Tanggal : 09 April 2020

Posting : pnpms

Dibaca : 118 kali

 

CPNS

 

Kamis, 09 April 2020 Pengadilan Negeri Pematang Siantar melantik dua orang Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dimulai pada pukul 11.00 WIB diselenggarakan di Ruang Sidang Anak Gedung Pengadilan Negeri Pematang Siantar kelas IB,  Jl. Jend. Sudirman No. 15 Kota Pematang Siantar.

CPNS

CPNSCPNS

Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Bapak Danardono, S.H mengambil sumpah dan melantik 2 orang CPNS yaitu Grace Paska Damanik, S.H, sebagai Analis Perkara dan May Sari Pasaribu, S.E. sebagai Analis Sumber Daya Manusia di Pengadilan Negeri Pematang Siantar. acara pengambilan sumpah dan pelantikan dihadiri oleh  Willyanto Sitorus,SH dan Emmy Simangunsong, SE sebagai Saksi-saksi, beserta Rohaniawati, Sawalina Nainggolan sebagai Pembaca Surat Keputusan, dan disaksikan oleh Bapak Kaspendi Sembiring, SH, Panitera Pengadilan Negeri Pematang Siantar dan Bapak Esron Ginting, SH. Sekretaris Pengadilan Negeri Pematang Siantar.

CPNS

 

CPNSCPNS

CPNSCPNS

CPNS

 

Pada kesempatan kali ini, Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Bapak Danardono, S.H. memberikan sambutan sekaligus amannat kepada PNS yang baru dilantik untuk terus bersemangat dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. Beliau berpesan bahwa para PNS yang baru dilantik untuk terus meningkatkan kompetensi dan Integritas yang tinggi dalam bekerja di Pengadilan Negeri Pematang Siantar.

 

CPNS

CPNS


@It_PNPms