Hari : Senin , Tanggal : 26 Oktober 2020


KUNJUNGAN HAKIM TINGGI PENGAWAS PENGADILAN TINGGI MEDAN


Tanggal : 10 September 2020

Posting : pnpms

Dibaca : 78 kali

Kunjungan Hakim Tinggi Pengawas Pengadilan Tinggi Medan

 

Penghargaan

 

Kamis, 09 September 2020,  Pengadilan Negeri Pematang Siantar mendapatkan Kunjungan dari Hakim Pengawas Pengadilan Tinggi Medan Bapak Hakim Tinggi POLTAK SITORUS, SH.,MH, H. AHMAD ARDIANDA PATRIA, SH, M.Hum, SAHMAN GIRSANG, S.H.,M.Hum, PAHATAR SIMARMATA, S.H.,M.Hum. Tujuan utama adalah dalam rangka memberikan Penghormatan Terakhir terhadap Alm. Ibu Bahtra Yenny Warita, SH.,MHum Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Bengkulu yang disemayamkam di rumah duka jalan Silimakuta Kota Pematang Siantar. Seteleh selesai acara Penghormatan terakhir Hakim Tinggi Pengawas Meluangkan waktu untuk singgah ke Pengadilan Negeri Pematang Siantar yang disambut Oleh Bapak Danardono, SH Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar. 

PenghargaanPenghargaan

Penghargaan

selama kunjungan Bapak Hakim Tinggi Pengawas Memberikan bimbingan dan arahan kepada Pimpinan untuk diteruskan ke segenap Pegawai Pengadilan Negeri Pematang Siantar dan diakhir kunjungan Bapak Hakim Tinggi Mengucapkan selamat kepada PN Pematang Siantar atas Capaian yang didapat karena telah mendapatkan Penghargaan sebagai Finalis Perlombaan PTSP yang diadakan oleh Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, serta berharap kedepannya Pengadilan Negeri Pematang Siantar bisa Lebih baik lagi. 

Diakhir Kunjungannya Bapak Hakim Pengawas Pengadilan Tinggi Medan berfoto bersama di Ruang PTSP Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas IB.

Penghargaan

Team PTSP Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas IB