Hari : Senin , Tanggal : 26 Oktober 2020


PELAKSANAAN RAPID TEST DI PENGADILAN NEGERI PEMATANG SIANTAR KELAS IB


Tanggal : 18 September 2020

Posting : pnpms

Dibaca : 40 kali

Pelaksanaan Rapid Test di Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas IB

 

 

Jumat, 18 September 2020, Untuk mencegah penyebaran Covid-19 sekitar pukul 09.00 WIB Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas IB mengadakan Rapid Test Covid-19 untuk seluruh pegawai dan Honorer di Lorong Tengah Gedung Pengadilan Negeri Pematang Siantar yang bekerja sama dengan tim medis dari Dinas Kesehatan Kota Pematang Siantar.

RapidRapidRapid

Pemeriksaan Rapid Test yang bertujuan sebagai langkah awal untuk men-screening seluruh pegawai yang ada di lingkungan kantor Pengadilan Negeri Pematang Siantar dan memastikan apakah yang bersangkutan dalam kondisi aman dan sehat atau dalam kondisi reaktif Covid-19.

RapidRapid

 

Apabila dalam pemeriksaan terdapat Hasil yang Reaktif Rencananya akan dilakukan pemeriksaan lanjutan berupa Test Swab dan dilakukan isolasi mandiri 14 hari ke depan. Semoga Pengadilan Negeri Pematang Siantar Kelas IB selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas dan kewajiban, dan semoga Pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir sehingga bisa melaksanakan kegiatan seperti biasa lagi.

 

Salam Sehat.... !!!!