Hari : Selasa , Tanggal : 26 Oktober 2021


KETUA PN PEMATANG SIANTAR TERIMA AUDIENSI PENGURUS CABANG GMKI PEMATANG SIANTAR - SIMALUNGUN


Tanggal : 26 Januari 2021

Posting : pnpms

Dibaca : 177 kali

KETUA PN PEMATANGSIANTAR TERIMA AUDIENSI PENGURUS CABANG GMKI PEMATANGSIANTAR-SIMALUNGUN


gmki

Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar menyambut baik kedatangan 6 (enam) orang pengurus cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Pematangsiantar Simalungun pada pukul 15.00 WIB hari Selasa, 26 Januari 2021.

Sebelumnya, GMKI telah melayangkan surat permohonan untuk melakukan audiensi ke Pengadilan Negeri Pematangsiantar dalam rangka persiapan Konperensi Cabang (KONPERCAB) ke XXIX GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun, yang selanjutnya permohonan tersebut di kabulkan dan di setujui untuk melakukan audiensi pada hari Selasa, 27 Januari 2021.

gmkigmki

Saat audiensi dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar Derman Parlungguan Nababan SH.,MH, Ketua Badan Pengurus Cabang  GMKI May Luther Dewanto Sinaga, S.Th memperkenalkan para pengurus GMKI Pematangsiantar Simalungun dan menanyakan kepada Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar terkait ketersediaan Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar  untuk menjadi pembicara pada KONPERCAB ke XXIX GMKI PSS. 

Menanggapi May Luther, Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar menyambut baik dan bersedia untuk menjadi pembicara pada KONPERCAB ke XXIX yang akan diadakan pada tanggal 9-10 Februari 2021. Lewat pertemuan ini Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar juga berbagi pengalaman saat masih kuliah hingga sekarang bisa menjadi seorang Pimpinan. Pada saat kuliah interaksi antara sesama kurang, lebih fokus ke individualisme saja. Saya dulu saat kuliah mencari biaya sendiri. “ Kalian masih muda harus menyiapkan mental untuk menjadi tangguh. Jika pemimpin kuat itu akan aman. Seorang pemimpin harus berwibawa, berkorban dan menganyomi,” ungkap beliau.

gmki

Setelah diskusi selesai, Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar memberikan kenang-kenangan berupa buku Terbanglah Rajawaliku dan Majalah Narwastu edisi khusus yang melansir 21 Tokoh Inspiratif 2020 kepada GMKI PSS.