Hari : Selasa , Tanggal : 26 Oktober 2021


RAPAT KOORDINASI APARAT PENEGAK HUKUM SISTEM PERADILAN PIDANA TERPADU (INTEGRATED CRIMINAL JUSTICE SYSTEM) KOTA PEMATANG SIANTAR


Tanggal : 23 Februari 2021

Posting : pnpms

Dibaca : 143 kali

Rapat Koordinasi Aparat Penegak Hukum

Sistem Peradilan Pidana Terpadu

(Integrated Criminal Justice System)

Kota Pematang Siantar 


icjs1

Pematang Siantar, Selasa, 23 Pebruari 2021, dilaksanakan Rapat Koordinasi Aparat Penegak Hukum Sistim Peradilan Pidana Terpadu (Integrated Criminal Justice System) Kota Pematang Siantar. Acara ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Bpk. Derman P. Nababan, bertempat di ruang sidang Kartika PN Pematang Siantar.

Hadir Kepala Kejaksaan Negeri Pematang Siantar, Kepala Kepolisian Pematang Siantar, Kalapas Pematang Siantar, Staf Ahli dan Kabag Hukum Pemko Pematang Siantar. Selain itu hadir Wakil Ketua PN, Para Hakim, Para Kasi Kejari  Pematangsiantar, Para Pejabat Kepolisian dan Pejabat Kalapas Pematang Siantar.

icjs2icjs3icjs4icjs5

Pada moment tersebut, ditandatangani MoU rencana pertemuan rutin setiap 3 bulan, dan MoU Persidangan secara elektronik sesuai dengan Perma No. 4 Tahun 2020. Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres dan Kalapas masing-masing menyampaikan pendapat dan kendala yang dialami, terkait dengan koordinasi dalam proses penegakan hukum perkara pidana dan akan kembali mendiskusikan serta menindaklanjuti pada Rapat Koordinasi berikutnya.

icjs6

Bertindak sebagai moderator Ibu Hakim Khatrina M Siagian, Notulen Ibu Grace P. Damanik dan doa dipimpin oleh Bapak Willyanto Sitorus.

 

#BECAK (Bersih, Efektif, Cermat, Adil dan Konsisten)

#Tetap Semangat dan Antusias