Hari : Rabu , Tanggal : 22 September 2021


BREAFING PERSIAPAN AUDIT INTERNAL AKREDITASI PENJAMIN MUTU PENGADILAN NEGERI PEMATANG SIANTAR


Tanggal : 07 Juni 2021

Posting : pnpms

Dibaca : 53 kali

Pematang Siantar - Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar, Derman P.Nababan, SH, MH melakukan breafing dengan suasana keakraban kepada Pegawai  dalam rangka persiapan audit internal APM IV Pengadilan Negeri Pematang Siantar yang berlangsung pada Senin, 7 Juni 2021  di ruang kerja Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar.

Mengawali breafing, Derman P.Nababan mengingatkan dalam setiap melakukan tugas untuk tetap menjaga kesehatan dan  mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ditengah  Pandemi COVID-19.

FOto Breafing APM

Lebih Lanjut Beliau menyampaikan bahwa direncanakan Tim APM akan melakukan audit ke Pengadilan Negeri Pematang Siantar pada bulan Juli 2021 untuk itu  sebagai tingkat keseriusan dalam mempertahankan nilai akreditasi A excellent Pengadilan Negeri Pematang Siantar agar terlebih dahulu dilakukan audit internal Pengadilan Negeri Pematang Siantar. Kegiatan ini direncanakan Pembukaan tanggal 14 Juni 2021, Penutupan 17 Juni 2021 dan Pelaporan tindak lanjut pada tanggal 21 Juni 2021.  Beliau juga berpesan kepada seluruh Pegawai agar saling berkoordinasi dalam menyiapkan dokumen maupun  data dukung standard checklist TAPM sesuai dengan Manual Mutu APM yang ada.

FOto Breafing APM

Kegiatan breafing ini dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar dan Hakim Koordinator Area Pengadilan Negeri Pematang Siantar.