Hari : Selasa , Tanggal : 26 Oktober 2021


PELAKSANAAN UPACARA HUT MA-RI KE- 71 PENGADILAN NEGERI PEMATANGSIANTAR


Tanggal : 28 Agustus 2016

Posting : admin

Dibaca : 1139 kali

Pematangsiantar, Jumat, 19 Agustus 2016.

 

Upacara 1       Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-71, Pengadilan Negeri Pematangsiantar melaksanakan upacara bendera di Kantor Sementara Pengadilan Negeri Pematangsiantar Jalan Asahan Km. 5,6 di Lapangan Eks Kantor Kodim 0207/Simalungun. Upacara dipimpin oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar Pasti Tarigan SH.,MH sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh para Hakim, pejabat struktural dan fungsional, serta para karyawan-karyawati dan Honorer Pengadilan Negeri Pematangsiantar.

       Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar menyampaikan sesuai isi pidato Ketua Mahkamah Agung RI dan tambahan sesuai dengan Thema Perayaan HUT Mahkamah Agung RI yaitu  “ PENGUATAN AKUNTABILITAS PERADILAN DALAM RANGKA MENGGAPAI KEMBALI KEPERCAYAAN PUBLIK”.  Acara Upacara dalam Rangka Memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke 71 di tutup dengan pembacaan Doa. 

         Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan acara Potong Nasi Tumpeng. Acara Tumpengan diawali oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar Pasti Tarigan, SH.,MH, kemudian dilanjutkan dengan pemberian Nasi Tumpeng kepada Pegawai Termuda dan Pegawai Tertua. 

 

Selamat Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang Ke-71

semoga apa yang dicita-citakan di tahun ini, yakni "Penguatan Akuntabilitas Peradilan dalam Rangka Menggapai Kembali Kepercayaan Publik" bisa tercapai dan terlaksana dengan baik.

 

 

HUT1HUT2

 

HUT3

 

HUT4HUT5

 

HUT6

 

HUT7HUT8HUT9