Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
Pengadilan Negeri Klas IB Pematangsiantar melaksanakan survei kepuasaan masyarakat dalam rangka pelaksaaan Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Umum serta mendukung Reformasi Birokrasi. Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah melakukan Survei Kepuasan Masyarakat kepada pengguna layanan. Adapun sasaran-sasaran Survei Kepuasan Masyarakat adalah sebagai berikut:
Berdasarkan hal tersebut Pengadilan Negeri Klas IB Pematangsiantar melaksanakan survei kepuasaan masyarakat dalam rangka pelaksaaan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
Populasi Survey ini adalah semua masyarakat pengguna layanan di Pengadilan Negeri Pematangsiantar antara lain: pencari keadilan, polisi, jaksa, pengacara, KPAI, dll. Sampel pada penelitian ini diambil dengan teknik simple random sampling. Variabel pada pengukuran ini didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik yang terdiri dari 9 ruang lingkup, antara lain:
Tahapan pelaksanaan survei indeks kepuasan masyarakat (IKM) di Pengadilan Negeri Klas IB Pematangsiantar, antara lain:
Berikut laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Pengguna Masyarakat Pengguna Pengadilan pada Pengadilan Negeri Pematangsiantar Kelas IB Pematangsiantar
Laporan Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
Periode Triwulan III Tahun 2024
Periode Triwulan IV Tahun 2023
Periode Triwulan III Tahun 2023
Periode Triwulan II Tahun 2023
Laporan Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
Periode Triwulan I Tahun 2023
Periode Triwulan IV Tahun 2022
Periode Triwulan III Tahun 2022
Periode Triwulan II Tahun 2022
Laporan Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
Periode Triwulan I Tahun 2022
Laporan Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
Periode Triwulan IV Tahun 2021
File Attachment : Laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat
Laporan Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
Periode Triwulan III Tahun 2021
Laporan Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
Periode Semester -I Tahun 2021
File Attachment : laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Periode Semester I Tahun 2021
Laporan Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
Periode Semester -II Tahun 2020
File Attachment : laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Periode Semester II Tahun 2020
Laporan Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
Periode Semester -I Tahun 2020
File Attachment : laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Periode Semester I Tahun 2020
Laporan Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
Periode Semester -II Tahun 2019
File Attachment : laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Periode Semester II Tahun 2019
Laporan Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Periode Semester -I Tahun 2019
File Attachment : laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat & Pertanyaan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat
Laporan Hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat Periode Semester -I Tahun 2018
File Attachment :laporan Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat & Pertanyaan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat